Sambutan

SAMBUTAN
KOMANDAN KODIM 0713/BREBES
Pada Penulisan Sejarah Kodim 0713/Brebes


Assalamualaikum Wr. Wb., Salam sejahtera untuk kita semua
Sebagai Insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat-Nya, penulisan sejarah Kodim 0713/Brebes dapat dilaksanakan walau dengan berbagai keterbatasan yang ada.
Kodim 0713/Brebes sebagai bagian dari Korem 071/Wijayakusuma  Kodam IV/Diponegoro dimana wilayah binaannya terdiri dari 17 Kecamatan, tentunya sedikit banyak telah memberikan kontribusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara pada masa-masa yang lalu dan pada masa yang akan datang. Dengan penulisan sejarah satuan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi TNI-AD khususnya bagi satuan Kodim 0713/Brebes dalam pengabdiannya terhadap negara dan bangsa, nilai-nilai kejuangan yang telah ditunjukan oleh para pendahulu Kodim 0713/Brebes pada masa lalu kiranya akan dapat diwariskan untuk generasi pada masa yang akan datang.
Keterbatasan data dan informasi dalam penulisan sejarah satuan ini tentunya akan mengurangi ketepatan dan kelengkapan dalam mengungkap sejarah satuan ini, maka kami sangat mengharapkan adanya informasi dan masukan dari semua pihak yang mengetahui sekitar sejarah satuan Kodim 0713/Brebes sehingga akan dapat melengkapi kekurangan-kekurangannya. 
Kepada semua pihak yang telah membantu memberikan informasi dan masukan dalam penulisan sejarah satuan ini merupakan kontribusi yang tidak ternilai harganya, untuk itu kami ucapkan terima kasih yang tidak terhingga.
Akhirnya semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan dan kemampuan kepada kita didalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia  yang sangat kita cintai bersama.
Sekian Terima kasih.
Waasalamualaikum Wr. Wb.

Brebes, 01 Maret 2017

Komandan Komando Distrik Militer 0713/Brebes

 

LetKol Inf. 
Ahmad Hadi Hariono