oleh

 Anggota Koramil, Polsek dan Satpol PP Jatibarang Pengamanan Natal di Gereja Katolik Santo Paulus

Brebes – Kepedulian dan Toleransi antar umat beragama diantara salah satunya melaksanakan kegiatan pemantauan sekaligus pengamanan di Gereja Katolik Santo Paulus seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 02 Jatibarang dan Polsek Jatibarang, Jalan Abdul Halim No.02 RT 01 RW 08 Desa Jatibarang Kidul, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (25/12/2022).

Kegiatan ini terus dilaksanakan oleh TNI selaku Aparat Teritorial dimana mempunyai Tugas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaannya dan selaku apter juga hadir dalam setiap kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Pengaman Natal di Gereja Katolik Santo Paulus tujuannya adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah agar dalam pelaksanaan Ibadah nantinya berjalan Aman dan Lancar.

“Dengan dilaksanakannya pengamanan terhadap kegiatan Ibadah Agama, akan memberi rasa nyaman dan aman bagi jemaat yang melaksanakan Ibadah dan merayakan Natal,”ucap Danramil 02 Jatibarang Kapten Arhanud Suryadi, SH.

Danramil berkomitmen untuk bersinergi dan bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang melaksanakan Ibadah dan merayakan Natal sehingga terciptanya toleransi antar umat beragama.

Rm. RD. Paulus Bambang Widiatmoko PR bersama jema’at mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan anggota TNI, Pori dan Satpol PP, “Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan membalas kebaikan Bapak – Bapak sekalian,”ucapnya.(Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed