oleh

Babinsa Bantarkawung Dampingi Lomba Tingkat II Regu Pramuka Penggalang 

Brebes – Babinsa Sertu Slamet Waluyo Koramil 12 Bantarkawung, Kodim 0713 Brebes mendampingi pelaksanaan lomba Tingkat Penggalang ll Kwaran (Kwartir Ranting) Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Minggu (09/10/2022).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua Kwaran Bantarkawung Kasum, Polsek Bantarkawung Aiptu Asep, anggota Kwaran Bantarkawung dan seluruh SMP atau sederajat se-Kecamatan Bantarkawung serta guru pendamping.

Kegiatan lomba tersebut dimaksudkan untuk memilih perwakilan SMP Kwartir Ranting Bantarkawung untuk mengikuti lomba tingkat Kwartir Cabang Brebes, selain itu dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kemahiran dalam Materi Lomba yaitu Pionering , PBB, Semaphore, Morse, Tapak Kemah, Peking, Yel yel, Semboyan, Isyarat, Menaksir Jarak, Pentas Seni Budaya, Pidato Bela Negara, Mengenal Negara Sahabat, Peta pita, Kompas, P3K, Pestival kuliner dan Disain Poster.

Sertu Slamet Waluyo berharap “Semua peserta dapat melaksanakan lomba dengan lancar sampai selesai dan gembira, tidak perlu menang apapun hasilnya itu yang terbaik bagi Pramuka Penggalang dan Kwaran. Terimakasih kepada panitia dan penyelenggara yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan terahkir kami ucapkan selamat berlomba, tampilkan yang terbaik”, tandasnya. (Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed