oleh

Babinsa Jatimakmur Koptu Hasanudin Jadi Pembina Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 94

Brebes – Babinsa Babinsa Jatimakmur Koptu Hasanudin, Koramil 17 Songgom, menjadi pembina upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di MI AL Ikhlas, Desa Jatimakmur, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Jum’at (28/10/2022).

Dalam amanatnya, Koptu Hasanudin mengajak para siswa untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Tanpa para pahlawan, bangsa Indonesia tidak bisa seperti saat ini.

“Anak-anakku generasi muda harus cinta dengan tanah air, negara, nusa dan bangsa. Caranya banyak sekali, salah satunya dengan rajin belajar dan meningkatkan imam dan taqwa dengan berbakti kepada orang tua serta rajin beribadah, agar kelak menjadi anak yang sukses dan soleh serta solihah,” kata Babinsa.

Sementara Kepala sekolah MI Al Ikhlas Hj. Ulfah Layyinah, M.Pd.I., mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI Kodim 0713 Brebes yang memberikan semangat baru untuk siswa dalam mengisi kemerdekaan sebagai generasi muda di upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 dihalaman sekolah.

“Terima kasih kepada Babinsa yang telah berkenan mengikuti upacara bersama kami karena telah memberi arahan dan semangat demi masa depan siswa siswi kami,” tandasnya. (Pendim0713/Tsm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed