oleh

Babinsa Koramil 03 Wanasari Dampingi Warga Dalam Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3

Brebes – Sebagai upaya percepatan vaksinasi menyeluruh dosis 1, 2 dan 3. Pihak Team Medis Puskesmas Wanasari beserta Babinsa Koramil 03 Wanasari Kodim 0713 Brebes Sertu Susanto melakukan kegiatan Vaksinasi Covid-19 (PFIZER) untuk Lansia dan masyarakat umum bertempat di Pukesmas, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Rabu (20/07/2022).

Program pemerintah untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat mulai usia 6 tahun sampai dengan Lansia tetap dilaksanakan dan Babinsa selaku Pembina di masyarakat Wajib mensukseskan Program Pemerintah tersebut.

Sertu Susanto selaku Babinsa berbaur dengan warga dan mensuport warga yang akan vaksin, suasana keakraban sangat terlihat dan penuh dengan Simpati dari Masyarakat binaan nya.

“Dalam kesempatan itu saya mengajak sekaligus memberikan himbahuan kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” ujarnya.

Pemerintah berharap dengan diberikannya vaksinasi ini di harapkan bisa menambah daya imun masyarakat akan tetapi masyarakat jangan terlena terhadap kepatuhan protokol kesehatan harus tetap di jalankan,” ucapnya. (Pendim0713)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed