oleh

Babinsa Koramil 07 Bulakamba Bina Kedisplinan di Masa Ta’aruf Siswa MTs  Arobb’iah Azzain

Brebes – Pelda Hernawan Fuadi Batituud dan Sertu Musmuliadi Babinsa Koramil 07 Bulakamba Kodim 0713 Brebes memberikan materi kedisiplinan, eraturan Baris Berbaris dan Wawasan Kebangsaan di  Masa Ta’aruf Siswa MTs  Arobb’iah Azzain di Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Rabu (20/07/2022).

Sertu Musmuliadi mensosialisasikan kepada peserta didik semangat dalam belajar, juga turut memberikan pembekalan mengenai Wawasan Kebangsaan dalam masa ta’aruf siswa.

Tak hanya itu, Pengarahan mengenai larangan melakukan tindakan kriminal dan melawan hukum turut serta juga disampaikan.

“Saya harap, para peserta didik yang akan menimba ilmu di sini siap dan selalu bersemangat untuk melalukan hal tersebut, saya juga meminta kepada peserta didik untuk jangan pernah melakukan tindakan-tindakan yang berpotensi melawan hukum, seperti mencuri, tawuran, menggunakan narkoba serta yang lainnya,” Ujar Babinsa tersebut.

Kegiatan pembekalan ini disambut dengan antusias para siswa yang hadir, terlihat mereka sangat serius dalam mendengarkan setiap pengarahan yang diberikan.

Kegiatan pun berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun, diakhir pembekalan, Sertu Musmuliadi berharap kepada para siswa dapat menjalankan apa yang sudah diarahkan kepada mereka.

“Semoga adik-adik dapat menerapkan segala bentuk arahan yang sudah diberikan pada kegiatan ini dan semoga adik-adik bisa menjadi pemimpin bangsa yang diridhoi oleh tuhan yang maha esa,” pungkasnya.

Tak lupa, pada kesempatan ini turut juga diisi dengan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang diikuti peserta didik. (Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed