oleh

Babinsa Koramil 08 Bumiayu Monitoring Penyaluran BPNT

Brebes – Babinsa Koramil 08 Bumiayu, Kodim 0713 Brebes, Sertu Anang Jatmiko melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus lakukan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Periode Oktober Tahun 2022 kepada Keluarga Penerima Manfaat  ( KPM ) bertempat di Agen Mandiri Toko Klontong Masa Kini, Desa Pruwatan, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kamis (20/10/2022).

Bantuan Sosial Pangan (BSP) berupa Sembako ini adalah merupakan bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial untuk keluarga kurang mampu.

Di sampaikan Pendamping PKH Pruwatan, Ali, “Untuk Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Sembako kali ini adalah untuk bulan Oktober 2022 yang diberikan kepada 1300 KPM yang masing-masing mendapatkan Sembako dengan indeks Rp. 200.000,-, adapun jenis Sembako yang diberikan berupa Beras 10 kg, Telor 1 kg, Buah anggur 1 Kg, Daging Ayam 1 kg dan Buah Pir 1 kg,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Pruwatan Sertu Anang Jatmiko juga selalu mengingatkan kepada masyarakat penerima bantuan (KPM) untuk antri dengan baik agar pembagiannya cepat dan mempermudah petugas”.(Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed