oleh

 Babinsa Koramil 09 Tonjong Berikan Latih Renang Pemuda dan Pemudi Yang Akan Ikut Seleksi TNI AD

Brebes – Babinsa Koptu Supriyadi Koramil 09 Tonjong, Kodim 0713 Brebes, melatih renang bagi para pemuda dan pemudi yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD di kolam renang Kayla water boom Pepedan, Tojong, Brebes, Jateng, Minggu (06/11/2022).

Koptu Supriyadi mengatakan latihan renang yang diselenggarakan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan awal renang mereka, sehingga nantinya dapat dilakukan pembinaan secara rutin dan berkelanjutan sampai mereka benar-benar mampu dan mahir dalam berenang.

“Tidak cuma membina kemampuan berenang saja, pembinaan kemampuan kesemaptaan jasmani mereka juga sudah rutin dilatih di Makoramil setiap pagi dan sore, sehingga nantinya mereka akan mempunyai kemampuan dan siap bersaing dengan calon-calon pendaftar prajurit TNI-AD lainnya,” ungkapnya.

Kegiatan pembinaan seperti ini dirasakan sangat bermanfaat bagi mereka anak asuh yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD, hal tersebut dapat terlihat dari semangat dan antusias mereka dalam melakukan pembinaan yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD.(Pendim0713/Tsm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed