oleh

Babinsa Kunjungi Anak Stunting dan Serahkan Bantuan

Brebes – Untuk kesekian kalinya Koptu Hasanudin Babinsa Koramil 17 Songgom selaku Orang tua Asuh, Kader Posyandu Desa jatimakmur, dan Ahli Gizi melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada anak kurang gizi (stunting), Jum’at,( 09 /12/2022)

Kunjungan tersebut dilakukan untuk menunjukkan kepedulian Babinsa yang juga merupakan Bapak asuh terhadap anak stunting di kediaman keluarga Tandi yang terletak di Desa Jatimakmur Kec. Songgom Kab.Brebes.

Ibu Elly Febriayani selaku Kader Posyandu Jitirokeh Mengatakan dalam kujungan ini guna monitoring tumbuh kembang anak dan memberi semangat dan motifasi orang tuanya agar selalu memberikan makanan yg bergizi dan sehat bagi anak Stunting.

Koptu Hasanudin menyampaikan, bahwa kegiatan kunjungan itu merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya. ” Dan dalam kegiatan itu kita juga memberikan bantuan berupa, Beras, Telur, Kacang hijau, Gula merah, Mie instan, Biskuit,” jelasnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gizi kepada penderita stunting. ” Insya Allah bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan gizi dan vitamin khususnya kepada anak kita yang mengidap stunting, ucap Koptu Hasanudin.(Pendim0713)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed