oleh

Camat, Danramil dan Kapolsek Bantarkawung Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Brebes – Camat, Danramil dan Kapolsek Bantarkawung kompak berpatroli untuk mengawal dan mencegah masuknya virus corona atau Covid-19. Dengan mengelilingi kecamatan, mereka menyampaikan jurus untuk terhindar dari virus mematikan itu kepada masyarakat.

Namun secara serentak di sejumlah 17 kecamatan di Kabupaten Brebes, melalui corong pengeras suara dari dalam mobil patroli dan mobil penyuluhan Binmas Polsek dan Tosa, motor Babinsa, satu persatu personil TNI dan Polri serta ada juga Kepala Desa itu menyampaikan jurus untuk terhindar dari virus Corona tersebut. Bahkan juga mereka turun langsung ke tengah masyarakat.

Di Bantarkawung, Jurus tersebut yakni meminta masyarakatnya untuk tidak panik dan tetap menjaga jarak orang per orang minimal 1 meter. Kemudian meminta masyarakat untuk cuci tangan sesering mungkin setelah melakukan aktivitas dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer. Kata Danramil 12 Bantarkawung Kapten Infanteri Nurhadi yang di dampingi Camat dan Kapolsek.

Selanjutnya dengan nada menghimbau Camat Bantarkawung Eko, meminta masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan menghindar berjabat tangan ataupun bersentuhan dengan orang lain serta menghindari berkumpul di tempat keramaian.

“Dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan agar dijauhkan dari segala penyakit dan marabahaya,” kata para personil TNI dan Polri tersebut ketika menyampaikan jurus menghindari virus Corona tersebut melalui pengeras suara. (Utsm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed