oleh

Cegah Pungli, Babinsa, Babhinkamtibmas dan Perangkat Desa Pasang Pamflet Saber Pungli di lanjutkan pendampingan penyaluran bantuan paket sembako

Brebes – Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Desa Kalierang melakukan pemasangan Pamflet Saber Pungli di lanjutkan pendampingan penyaluran bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Kalierang, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Selasa (08/11/2022).

Sekdes, Babinsa Sertu Joko Erwanto, Babhinkamtibmas, Kadus II dan Ketua RW. 1 Desa Kalierang memasang Pamflet di pintu masuk Kantor Kepala Desa dan dilanjutkan pendampingan penyaluran bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Hari ini kami melakukan penyaluran bantuan paket sembako di Desa Kalierang bersama dengan Tiga Pilar ke rumah-rumah warga, namun sebelumnya kami memasang Pamflet Saber Pungli lebih dulu di Kantor Kepala Desa guna sosialisasi kepada masyarakat yang membaca”. Kata Babinsa.

Satgas Saber Pungli akan terus memantau penyaluran BLT BBM dan bantuan sembako serta bantuan pemerintah lainnya. Jika masyarakat menemukan pungli silakan langsung melapor ke Babinsa dan Babhinkamtibmas serta perangkat desa. Tutup Sertu Joko Erwanto. (Pendim0713/Tsm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed