oleh

Dandim 0713 Brebes Laksanakan Jam Komandan

 

Brebes – Dandim 0713 Brebes Letnan Kolonel Armed Mohamad Haikal Sofyan memberikan Jam Komandan kepada anggota staf baik kodim baik TNI, PNS dan para Perwira Staf di halaman Makodim saat apel pagi, Selasa (17/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut Dandim mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota staf serta merencanakan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan diakhir Triwulan IV dan Semester II tahun 2020.

Dalam kesempatan Jamdan, Dandim juga menyampaikan tentang pentingnya pengamanan personel dalam setiap melaksanakan kegiatan apapun juga. Seperti saat sekarang ini di Pandemi Covid-19 yang masih ditetapkan oleh Pemerintah kita wajib mengkuti protocol kesehatan baik saat keluar rumah menggunakan masker dan selalu cuci tangan dengan sabun.

Letkol Mohamad Haikal Sofyan juga menggaris bawahi beberapa perhatian yang disampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial, contohnya memberikan argumen yang tidak pantas di ucapkan.

Diakhir Jam Komandan, Dandim menegaskan “Berhati-hati dalam mengunggah foto atau video ke medsos karena kalau ada orang yang memanfaatkan akan menjadi permasalahan serta ingatkan istri dan keluarga serta tertib berlalu lintas dengan menggunakan helm dan lengkapi surat pada saat menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Tutup Dadim sebelum memanfaatkan waktunya melaksanakan olah raga rutin di Stadion Karangbirahi Brebes. (Utsm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed