oleh

Dandim Brebes Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 76

Brebes – Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan menghadiri upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Alun – Alun Brebes. Selasa (17/8/2021).

Sebagai Inspektur Upacara Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE.,MH.,tamu undangan juga hadir dalam Upacara yang dilaksanakan secara Khidmat tersebut oleh Forkompinda, diantaranya Kapolres Brebes, Ketua DPRD Brebes, M. Taufik, Ketua Pengadilan Negeri Brebes, Kepala Kejaksaan Negeri Brebes serta Sekda Kabupaten Brebes.

Upacara Peringatan kali ini nampak berbeda dari yang biasanya, dengan mengusung tema ”Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh“, demikian disampaikan oleh Inspektur Upacara dalam amanatnya yang dibacakan.

Upacara dilakukan dengan keterbatasan karena disebabkan merebaknya virus Covid-19 ini namun tidak mengurangi makna dari upacara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia.

“Kali ini pelaksanaan upacara memang berbeda, wajib terapkan protokol kesehatan ketat namun tidak mengurangi makna dari Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 ini,” Sambut Inspektur Upacara di teks amanat dari Gubernur Jawa Tengah.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat melalui momentum ini untuk bersama sama membangun negeri ini untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh, “Mari kita dukung percepatan pemulihan perekonomian di Indonesia khususnya di Brebes kita wujudkan Indonesia yang Tangguh dan Indonesia tumbuh,” himbaunya diakhir amanat.

Demikian juga Dandim 0713 Brebes mengatakan saat mengikuti Upacara Virtual Detik-detik Proklamasi HUT RI Ke-76 yang berlangsung di Istana Negara, bahwa Upacara HUT RI kali ini dilaksanakan dengan sederhana serta mengkuti protokol kesehatan Coid-19.(Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed