oleh

Danramil 14 Banjarharjo Ikuti Senam Germas Kemerdekaan 


Brebes – Demi menciptakan masyarakat yang sehat dan kuat serta terhindar dari penyakit, Danramil 14 Banjarharjo dan Polsek bersama Puskesmas Banjarharjo laksanakan kegiatan kampanye Germas Kemerdekaan dengan melaksanakan pengecekan kesehatan dan olahraga senam aerobik bertempat di Komplek BBC (Banjarharjo Bisnis Center) Desa Banjarharjo, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes. Kamis (04/08/2022).

Danramil 14 Banjarharjo Kapten Cpl A. Chaerul Huda mengatakan “Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain olahraga senam aerobik dan pemeriksaan kesehatan yaitu cek tekanan darah, kolestrol, kadar gula/diabetes yang dilakukan oleh petugas puskesmas Banjarharjo”.

Dengan kehadiran Danramil bserta Babinsa ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan motivasi agar masyarakat untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Gerakan seperti ini sangat baik dan patut kita dukung bersama, disini peran TNI di Koramil 14 Banjarharjo dalam mensosialisasikan lebih luas kepada masyarakat tentunya merupakan peran yang diharapkan sehingga mampu meningkatkan kesehatan masyarakat.

Kita sangat mendukung sekali Germas ini dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan pola hidup bersih dan sehat. (Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed