oleh

Danramil Songgom Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini dan Pendampingan Keluarga Beresiko Stunting

Brebes – Danramil 17 Songgom Kapten Infanteri M. Tuteng Aryolona Perbangkara menghadiri kegiatan lokakarya mini dan pendampingan keluarga beresiko stunting tingkat kecamatan di aula Kecamatan Songgom,Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Rabu (30/11/2022).

Danramil mengatakan lokakarya mini dan pendampingan keluarga beresiko stunting bertujuan untuk mendorong peningkatan kesehatan masyarakat khususnya di kecmtan Songgom sehingga terciptanya keluarga sehat dan sejahtera bebas stunting khususnya.

Ditambahnya, untuk lebih cepat di lapangan Babinsa Koramil 17 Songgom siap membantu. Kita semua punya keprihatinan yang sama, siap membantu untuk percepatan di lapangan, ”Adapun sasaran dari stunting ini meliputi anak-anak dan wanita hamil, mengingat stunting merupakan ancaman terhadap peningkatan SDM yang berdampak pada tingkat kecerdasan serta kerentanan terhadap penyakit.

Hadir dalam Mini Lokakarya Tingkat Kecamatan Tahap III terkait Penanganan Stunting di Aula Kantor Kecamatan Songgom, Camat Songgom Sudiyanto S.Sos.Msi,Danramil 17 Songgom Kapten Inf M. Tuteng Aryolona Perbangkara, Kapolsek Songgom diwakili Iptu Joko S., KaPuskesmas diwakili dr.Dian, Koryan P3KB Songgom Faizal Hamzah SE., Ka KUA Songgom diwakili Noval Aom, Kades Cenang dan Kades Wanatawang. (Pendim0713)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed