oleh

Jum’at Berkah, Kodim 0713 Brebes Bagi-Bagikan Nasi Kotak Abang Tukang Becak

Brebes – Sebagai wujud kepedulian kepada warga untuk berbagi, Kodim 0713 Brebes kembali membagikan nasi kotak kepada warga dana bang becak yang ada di lingkungan pasar induk brebes, Jum’at (20/03/2020).

Kegiatan berbagi kasih yang hampir setiap hari Jum’at ini, kembali dilakukan oleh personil Kodim 0713 Brebes di blok pesanggrahan pasar buah brebes, sebanyak 200 kotak nasi untuk abang becak ini disambut dengan senyum akan rezeki yang diterimanya melalui TNI Kodim Brebes.

Lokasi ini dipilih karena dekat dengan Makodim dan merupakan warga yg sering berkomunikasi dengan personil kodim yang ada di asrama serta untuk menjalin silaturahmi agar masyarakat dekat dengan warga kodim.

Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri,SE mengatakan dipilihnya hari jum’at untuk berbagi ke sesama merupakan hari yang baik dan penuh berkah serta kegiatan berbagi ini sebagai wujud kepedulian sosial Kodim kepada warga yang kurang mampu di lingkungan Kodim.

“Harapannya mudah-mudahan pemberian kodim berupa nasi kotak ini dapat membantu dan bermanfaat”. Tambah Dandim.

Dengan kepedulian Kodim 0713 Brebes Ini melalui program dihari Jum’at Berbagi yang penuh berkah ini bisa menambah rezeki dan pahala untuk yang membuat, menyiapkan dan tentunya yang membagi-bagikan di jalan-jalan seperti sekarang ini.

Pns Aris Rizky Apriarto (memakai training merah putih) yang kesehariannya bekerja di staf personel Kodim ini dengan semangat membagikan nasi kotak kepada para abang becak. (Utsm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed