oleh

Kabar Duka dari Kodim Brebes, Danramil Tonjong Tutup Usia

Brebes – Adalah Kapten Infanteri Ngadino (56), Danramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes, meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pada Kamis dini hari pukul 01.45 WIB, 25 Maret 2021.

Dijelaskan Dandim Brebes, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan bahwa sebelumnya Almarhum meninggal dunia dikarenakan sakit.

Kepergian Kapten Ngadino cukup mengagetkan, karena setelah selesai menjalani operasi pengangkatan batu empedu pada Selasa 16 Maret 2021, kondisinya mulai membaik.

“Atas nama pimpinan Kodim Brebes, dan juga mewakili Almarhum dan keluarganya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak semasa hidup Almarhum,” ujarnya.

Disampaikannya lanjut, Kapten Ngadino meninggalkan istri Ny. Ida Nursanti Ngadino, dan 2 orang anak yaitu Dinni Eka Purnamasari serta Reka Dwi Sechowati.

Tak lupa juga Dandim mohon doa agar Almarhum khusnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan YME, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

Jenazah akan disemayamkan hari ini juga di TPU di desa kelahirannya, yaitu Dusun Kepek, Desa Watusigar, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Sementara disampaikan Pasi Pers Kodim Brebes, Kapten Infanteri Kunpriyanto, bahwa Almarhum adalah lulusan Tamtama tahun 1987.

Untuk tanda jasa yang dimiliki adalah Satya Lencana Raksaka Dharma atau Satya Lencana GOM  IX (Gerakan Operasi Militer IX), yaitu tanda kehormatan karena tugas operasi militer untuk mempertahankan kedaulatan dan kesatuan bangsa di Irian Barat.

“Mewakili pihak keluarga Almarhum, saya mohon keikhlasan jika Almarhum meninggalkan janji dan hutang yang belum terpenuhi. Sedangkan jika hutang berharga maka silahkan menghubungi pihak keluarganya yang berdomisili di Perum Mawar Putih A 4 No. 4, Desa Pedagangan RT/RW. 004, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal,” ucapnya. (Aan/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed