oleh

Karya Bhakti Pembuatan Talud dan Pengerasan jalan Tembus

Brebes – Anggota Babinsa Koramil 15 Ketanggungan, Kodim 0713 Brebes bersama warga Dukuh Gintung, Desa Dukuhtengah, Kecamatan Ketanggungan bergotong royong perbaiki Talud dan Pengerasan Jalan tembus menuju Dukuh Gintung yang berada jauh dari pusat Desa. Kamis (20/10/2022).

Bersama warga binaan bahu membahu memperbaiki jalan tembus yang selama ini menjadi jalan alternative bagi warga Dukuh Gintung yang akan pergi ke Pusat Pemerintah Desa dan Kecamatan.  

Sebagian jalan menuju Dukuh Gintung yang dikanan kiri jalan dimungkinkan bisa terkikis oleh air hujan dan kendaraan roda empat yang memuat hasil pertanian, pembuatan talud dibuat saluran pembuangan 200 meter lebar 50 centimeter serta membangun talud di sisinya untuk menghindari gerusan air saat hujan turun.

Danramil 15 Ketanggungan, Kapten Arh Nediono mengatakan “ Bahwa keinginan ini adalah dari warga untuk melakukan perbaikan jalan sudah lama, tetapi baru bisa terealisasi saat ini”. Tuturnya.

Kegiatan pembuatan saluran pembangunan melibatkan 6 personil TNI dari Koramil bersama warga setempat merupakan kegiatan karya bhakti guna mewujudkan semangat kebersamaan guna menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed