oleh

KBT PPM Bersinergi dengan Relawan Berikan Makanan Bantu Warga Pasca Banjir Kali Pemali

Brebes – KBT (Keluarga Besar TNI) PPM (Pemuda Panca Marga) Kabupaten Brebes bersinergi bersama BPBD Brebes, dan para relawan BPBD, PMI, TAGANA, PKH serta TNI Kodim 0713 Brebes dan Polres Brebes dalam kegiatan tanggap bencana air Kali Pemali yang meluap pada hari Sabtu (19/11), berbagai kecamatan diantaranya Kecamatan Jatibarang, Brebes dan Wanasari dengan membagikan nasi siap saji kepada warga yang membutuhkan. Minggu (20/11/2022). 

PPM bersama relawan membagikan bantuan di 3 kecamatan diantaranya Desa Bojong, Kedungtukang Blok Barat, Lengkong, Terlangu, Glonggong, Jaka Tamu, Jagalempeni, Sawojajar.

Selain membagikan makanan dan air minum serta makanan ringan, PPM Brebes dan relawan lainnya melaksanakan kegiatan sosial mengatur lalu lintas bagi pengendara yang dari arah Jatibarang menuju Brebes dan arah sebaliknya.  

Ketua MACAB PPM Susilo Gondo Suandito mengatakan “PPM bersama anggota melaksanakan pembagian nasi bungkus untuk di distribusikan kepada warga yang terdampak bencana Banjir. Diantarnya warga desa Terlangu di RT 1 RW 1, RT 2 RW 1 dan RT 4 RW 5”. Tutur Susilo Gondo Suandito

“Ada juga di desa lainnya di 3 kecamatan, PPM dibantu relawan membagikan makanan siap saji kepada warga yang terdampak banjir”. Imbuh Susilo Gondo Suandito.

“Anggota PPM yang mengikuti dalam tugas ini ada K.P Putra, A. Zajuli, Basiron, Mantori dan Supriyanto, yang semuanya sudah dibagikan tugas di desa di 3 kecamatan, dan juga ibu-ibu yang membantu memasak sesuai kebutuhan”. (Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed