oleh

 Kerja Bakti Bersama Babinsa Koramil 06 Kersana

Brebes – Babinsa Koramil 06 Kersana, Serda Solehkudin melaksanakan kerja bakti bersama warga dan Karang Taruna desa Kersana, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Minggu (28/08/2022).

Tepatnya di RT 01 hingga 05, RW 05, Babinsa Serda Solekhudin, Ketua RW 05 Agus Susanto, Ketua Karang Taruna Wawan dan dibantu warga, kerja bakti ini fokus dalam pembersihan selokan, penabangan dan perapihan pohon sepanjang jalan dan pemisahan sampah organik dan non organik.

“Pembersihan selokan panjangnya sekitar 110 meter dan penebangan serta perapihan pohon yang menghalangi jalanpun dilakukan untuk memperindah lingkungan dan jalan terlihat jelas”. Ungkap Serda Solehkudin.

“Kemudian kami melakukan pemisahan sampah-sampah, diantaranya sampah organik dan non organik”. Imbuhnya.

Sementara Ketua RW 05 Agus Susanto mengatakan “saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada TNI terutama Koramil 06 Kersana, dimana Babinsa disini selalu membantu dalam kegiatan apapun termasuk kerja bakti yang sekarang dilakukan bersama”. Tutur Agus Susanto.

Ungkapan lainnya juga disampaikan oleh Ketua Karang Taruna, bahwa kegiatan ini sangat positif dan membantu warga dalam melakukan bersih-bersih lingkungan, diantaranya kita melakukan bersama Babinsa memisahkan sampah organik dan non organik untuk dimanfaatkan. (Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed