oleh

Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713 Himbau Pengurus dan Anggota Bijak Dalam Bermedsos

Brebes – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV Diponegoro melakukan pertemuan anggota gabungan di Aula Jenderal Soedirman Makodim Brebes, Jalan Jenderal Soedirman 107 Brebes, Jawa Tengah. Sabtu (14/01/2023).

Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713 Ny. Esty Tentrem Basuki pimpin langsung dalam pertemuan tersebut dengan maksud dan tujuannya adalah sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan seluruh anggota Persit.

Dikatakan oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713, “Selain Silaturahmi, juga sebagai sarana bertukar pikiran dan berbagi pengalaman yang dapat digunakan untuk kepentingan dan kemajuan organisasi”. Papar Ny. Esty.

Dijelaskannya oleh Ibu Ketua Persit, ibu-ibu memiliki tiga peran, yakni sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi Persit KCK. Peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat.

Ditambahkannya, agar seluruh anggota persit Terus berkarya, namun ibu-ibu harus bijak dan cerdas dalam membagi waktu antara kewajiban dalam rumah tangga dan tuntutan organisasi agar seimbang dan serasi.

Diakhir sambutannya, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713 Ny. Esty Tentrem Basuki menyampaikan agar ibu-ibu persit lebih bijak dan berhati-hati dalam menggunakan sosial media, tetap menjaga ekonomi, hindari pinjaman riba, pinjol atau pinjaman online dan selalu menjaga keharmonisan keluarga serta yang paling utama adalah sebelum suami menjelang purna pensiun harus memiliki tempat tinggal atau rumah. (Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed