oleh

Komsos Dengan Pemuda, Babinsa Koramil 02 Jatibarang Himbau Patuhi Prokes

Brebes – Dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan (Prokes), Babinsa Koramil 02 Jatibarang, Kodim 0713 Brebes, Sertu M. Sai melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Pemuda, Desa Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu malam (07/08/2022).

Pada kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan kepada para pemuda agar di saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran pemerintah kabupaten Brebes yang masih menerapkan Pandemi Level-2. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami mengimbau pemuda dan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” ungkapnya.

Dikatakan, walaupun saat ini wilayah Desa Jatibarang masih aman dari penyebaran Covid-19, namun menerapkan protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan teratur dan disiplin.

“Dengan selalu melakukan imbauan semoga pandemi ini cepat berlalu agar masyarakat kembali bisa melakukan pekerjaan seperti semula,” ungkap Sertu M. Sai. (Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed