oleh

Koptu Kardiyono Babinsa Koramil 17 Songgom Laksanakan Patroli Wilayah 

Brebes – Segala macam upaya didalam demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan, terus dilaksanakan oleh Babinsa.

Seperti salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 17 Songgom Kodim 0713 Brebes, Koptu Kardiyono adalah dengan melaksanakan giat patroli wilayah dan sambang warga binaan baik siang maupun malam hari, serta dialogis dengan warga masyarakat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen masyarakat lainnya yang ada di Desa Songgom, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes. Rabu malam (22/06/2022).

Dan dalam kesempatan itu Koptu Kardiyono memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas secara langsung. Sementara itu, usai pelaksanaan Sambang wilayah binaan saat dijumpai menjelaskan bahwa untuk menindak lanjuti perintah dan arahan pimpinan, kami selaku Babinsa selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya yang ada di wilayah binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat. Ucapnya.

”Kegiatan patroli wilayah dan sambang warga binaan sekaligus melakukan interaksi langsung dengan warga sangat penting, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah binaan,” tutup Koptu Kardiyono. (Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed