oleh

Koramil 08 Bumiayu Terima Kunjungan Kerja dari Kodim 0713 Brebes

Brebes – Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Infanteri Surikan melakukan pengecekan data-data satuan di Koramil 08 Bumiayu. Sabtu (22/05/2021).

 

Bukan hanya melihat dan mengecek seluruh data saja, melainkan Pasiter juga melihat secara fisik kantor dan ruangan Koramil Bumiayu.

 

Saat diperiksa, Kapten Surikan memberikan apresiasi kepada pangkalan Koramil Bumiayu yang mana tingkat kebersihan pangkalan dan Update data yang ada sudah mendekati sempurna. Yaitu selalu diisi didalam buku laporan harian dan di papan Posko yang menempel di papan.

 

“Saya mewakili Komandan Kodim merasa senang dengan kunjungan yang dilaksanakan hari ini, semua data-data dan kebersihan pangkalan sangat baik dan bersih dan nyaman, ini menandakan seluruh anggota Koramil disini memberikan dedikasi kinerja untuk TNI AD sangat baik”. Ungkap Pasiter.

 

Diakhir kunjungannya, Pasiter mengajak seluruh pangkalan di 17 Koramil Jajaran Kodim 0713 Brebes untuk selalu menjaga dan memelihara pangkalan dan Update selalu perkembangan situasi baik Geografi, Demografi dan Komsos sebagai tanggungjawab kita disatuan teritorial. (Kujang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed