oleh

Mayor Har Solekhudin, Danramil 03 Wanasari Purna Tugas


Brebes – Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki, lepas satu orang perwira senior Mayor Har Solekhudin Danramil 03 Wanasari, karena memasuki masa pensiun. Sabtu (14/1/2023).

Dalam acara korp raport anggota purna tugas di Aula Jenderal Soedirman Makodim Brebes itu, Dandim menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Mayor Har Solekhudin selama di wilayah Kabupaten Brebes.

”Sekali lagi terima kasih kepada Mayor Solekhudin atas dedikasinya di satuan Kodim 0713 Brebes. Juga karena mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sebagai prajurit, bahkan sampai mengenyam pangkat mayor,” ujarnya.

Selanjutnya Dandim meminta agar Mayor Purnawirawan Solekhudin tetap membantu rekan-rekan babinsa yang masih aktif berdinas untuk menjaga kondusifitas wilayah di sekitar tempat tinggalnya.

“Menjadi masyarakat bukan menjadi akhir pengabdian bagi seorang prajurit, karena status baru Mayor Purnawirawan Solekhudin sekarang adalah pasukan cadangan TNI-AD dan harus selalu siap jika suatu saat NKRI membutuhkannya,” tandasnya.

Tentrem Basuki juga minta agar terus menjaga nama baik TNI dan Kodim Brebes khususnya.

Puncak acara dilakukan pemberian cinderamata oleh dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713 Brebes Ny. Esti Tentrem Basuki, kemudian ramah tamah dan ucapan selamat, dan diakhiri dengan foto bersama. (Aan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed