oleh

Mereka Yang Dapat Rejeki Nomplok di Hari Jadi TNI dan Kodam IV Diponegoro



Brebes – Ronidi (52) PNS Golongan II C Kodim 0713 Brebes mendapatkan doorprize utama berupa 1 unit motor matic di puncak perayaan HUT TNI ke-77 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke-72 di Halaman Makodim. Kamis pagi (6/10/2022).

“Alhamdulillah dapat rejeki utama. Motor ini buat anak ketiga saya yang akan masuk SMA,” ucap bapak 3 anak asal Desa Pagejugan RT. 02 RW. 03, Kecamatan/Kabupaten Brebes itu.

Keberuntungan serupa juga didapatkan Ny. Susi yang merupakan istri dari Kapten Infanteri Tuteng Aryolona (Danramil 17 Songgom), karena mendapatkan 1 unit kulkas dua pintu.

Susi mengaku senang karena Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti SE.MH yang menyerahkan hadiah undian kepada warga Perumahan Taman Indo Kaligangsa Wetan itu.

Ditempat yang sama, Dandim Letkol Infanteri Tentrem Basuki mengemukakan, hadiah yang diterima ajudan rumahnya itu murni dari hasil undian dan bukan rekayasa karena juga disaksikan oleh pihak CSR Bank BRI.

Tampak Dandim bersama istrinya Ny. Esti Tentrem Basuki dan pihak CSR Bank BRI, menyerahkan langsung hadiah utama itu kepada Ronidi.

“Mewakili keluarga besar TNI Kodim Brebes, saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan perhatian dan segala bentuk hadiah dalam rangkaian perayaan HUT TNI ke-77 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke-72,” ujarnya mengapresiasi.

Untuk diketahui, pembagian doorprize itu dilakukan setelah pelaksanaan jalan santai 1,4 kilometer yang diikuti PNS dari instansi tetangga, anggota Polres Brebes, serta masyarakat umum. Untuk pengundiannya dilakukan di sela-sela senam pagi bersama dan acara hiburan panggung prajurit di halaman Makodim. (Aan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed