oleh

Pandemi Belum Berakhir Babinsa Terus Ingatkan Warga Tentang Prokes

Brebes – Pandemi Covid-19 di Indonesia belum dinyatakan berakhir meskipun kasus terkonfirmasi Covid-19 sudah menunjukkan tren penurunan setiap harinya. Untuk mempertahankan tren tersebut, Babinsa Koramil 01 Brebes Sertu Aris Purwantoro terus gencar melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dibinaannya.

Dalam hal ini selain memastikan penegakan disiplin terhadap 5M di lapangan, Babinsa Sertu Aris Purwantoro juga aktif melaksanakan himbauan dan edukasi. Seperti halnya menyambangi para warga yang sedang beraktivitas memberikan edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan. Kamis malam (23/06/2022)

Dengan gaya komunikatifnya dan tanpa canggung, Sertu Aris Purwantoro memberikan himbauan kepada para warga, warga masyarakatpun tampak senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan.

Sementara itu Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Kodim adalah untuk memberikan edukasi dan menggugah kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol Kesehatan dan partisipasinya dalam program vkasinasi Covid-19”. Ungkapnya.

“Himbauan para Babinsa adalah seputar gerakan 5M, mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah dan selalu menjaga jarak atau menghindari kerumunan serta membiasakan diri cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan.” pungkas Dandim. (Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed