oleh

Peltu Diono Batituud Koramil 12 Bantarkawung Hadiri Musyawarah Desa

Brebes – Peltu Diono Batituud Koramil 12 Bantarkawung menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) yang digelar oleh Pemerintah Desa Kebandungan, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Jawa Tengah. Rabu (05/01/22).

Musdes dalam rangka musyawarah Penyampaian aspirasi masyarakat desa Kebandungan ini membahas berbagai aspek diantaranya pembangunan desa dan rencana kegiatan ditahun 2022 melalui Anggaran Dana Desa (ADD).

Dalam acara Musdes dipimpin langsung Camat Bantarkawung Slamet Budi Raharjo didampingi Sekcam dan Kepala Desa Wirsad yang dihadiri  aparat pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Linmas.

Dalam kesempatan sambutannya, Peltu Diono menghimbau kepada peserta rapat untuk menetapkan protokol kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan bersama. Sebelum dimulai kegiatan bersama.

Peltu Diono juga menyampaikan ”Sebelum memasuki tempat rapat wajib menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun.” Imbuhnya.

Sementara Ketua rapat mengatakan peran Babinsa yang ada di Koramil Bantarkawung dalam kegiatan Musdes yang dinilai sangat efektif dalam menjaga kamtibmas kondusif.

“Terima kasih Batiuud Koramil Bantarkawung yang juga menjabat sebagai Babinsa Kebandungan, sebagai garda terdepan selalu aktif tanggap dengan segala permasalahan dan kegiatan yang ada di wilayah Desa ini .” Terang Slamet Budi Raharjo.

Dengan terselenggaranya rapat musyawarah tersebut diharapkan permasalahan yang ada di Desa dapat terselesaikan dengan baik, sehingga perencanaan program pembangunan terus berjalan dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Saya berharap Babinsa selalu terus berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak Pemerintah Desa” pungkasnya. (Pendim 0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed