oleh

Sertu Anang Jatmiko Sambangi Anak Muda Lagi Nongkrong Terapkan Prokes

Brebes – Babinsa Bumiayu Sertu Anang Jatmiko, Koramil 08 Bumiayu, Kodim 0713 Brebes, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) anak-anak pemuda yang sedang nongkrong, dwilayah binaan Desa Bumiayu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu malam (06/08/2022).

Dalam Komsosnya, Sertu Anang Jatmiko memberikan himbauan agar anak-anak pemuda tersebut selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan jangan berkerumun bila sedang diluar rumah untuk menghindari serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu, Sertu Anang Jatmiko juga mengingatkan agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri, serta jangan mudah terprovokasi sehingga dapat mengakibatkan tawuran.

Danramil 08 Bumiayu Kapten Infanteri Yatno mengatakan, bahwa kegiatan Patroli sekaligus Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk membina, membantu kegiatan maupun permasalahan warga di wilayah binaannya.

“Komsos juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan, sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ujar Danramil.

Sementara Sertu Anang Jatmiko menuturkan, melalui Komsos ini juga dapat memudahkan untuk mendapatkan berbagai informasi guna mengetahui perkembangan wilayah binaan secara dini dan cepat.

“Sehingga, Babinsa sebagai tombak satuan segera dapat mengambil langkah untuk menyelesaikannya sebelum berkembang,” pungkasnya. (Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed