oleh

Tradisi Paguyuban Bati Kodim 0713 Brebes Lepas Pelda Isroni Jelang Pensiun

Brebes – Tradisi Paguyuban Bintara Tinggi (Bati) Kodim 0713 Brebes yang dipimpin  oleh Peltu Diono Bati Tuud Koramil 12 Bantarkawung melepas Pelda Isroni jelang Masa Persiapan Pensiun (MPP) terhitung 1 Mei 2021 di Café Orange Paguyangan, Brebes, Jawa Tengah. Kamis (27/05/2021).

Jabatan Pelda Isroni terakhir adalan Dansub II Unit Intel Kodim 0713 Brebes selama kurang lebih 20 tahun.

“Saya merasa senang dan bangga dengan rekan-rekan Bati dengan rasa terhormat, saya dilepas dengan sangat istimewa dan meriah walaupun sederhana apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini, namun hal ini sangat berkesan untuk diri saya”. Ungkap Pelda Isroni saat berikan sambutan.

“Terima kasih kepada Komandan Kodim0713 Brebes Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan yang telah memberikan ijin dan dukungan sehingga terselenggaranya Tradisi Paguyuban Bati Kodim 0713 Brebes berjalan dengan sukses”. Tambahnya.

“Tak ketinggalan juga rasa hormatku kepada seluruh yang hadir disini, yang memberikan moril untuk diri saya menjelang pensiun, silahkan mampir kerumah kami apabila melewati wilayah selatan(Paguyangan, Tonjong dan Bumiayu), pintu rumah akan selalu kami buka lebar”. Imbuh Isroni.

Sementara Ketua Paguyuban Bati Peltu Diono mewakili seluruh anggota lainnya mengatakan “Tidak sampai disini Pak Isroni putus hubungan dengan Paguyuban Bati, namun akan selamanya akan tetap bersilaturahmi karena kita sudah jadi keluarga, yaitu Keluarga Besar Paguyuban Bati Kodim 0713 Brebes”. Sambut Peltu Diono.

“Saat nanti ada Bati diantara kita yang akan kami lepas jelang pensiun, akan kami undang kembali diacara yang sama seperti ini, ini merupakan wadah Silaturahmi yang tidak akan putus sampai kapanpun”. Tutup Ketua Paguyuban diakhir sambutan.

Dari keseluruhan Bati, ada 36 personel berpangkat Bintara Tinggi yang masih aktif berdinas di Kodim 0713 Brebes. (Teguh).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed