oleh

Wasev Korem 071/Wk Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung III TA. 2021

Brebes – Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Korem 071/wk pada kegiatan Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Kegiatan itu, yang dikerjakan oleh  Kodim 0713/Brebes pada sengkuyung III Ta. 2021 di Desa Ganggawa, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Selasa (12/10/2021).

Saat melakukan peninjauan lokasi, tim yang dipimpin oleh Kasiter Korem yang diwakilkan Oleh Pasi Bakti TNI Korem 071/Wk Mayor Armed Aris Khoirudin S. Ag, turut didampingi Pasiter Kodim 0713/brebes Kapten Inf Surikan.

Kunjungan tim Wasev ini bertujuan untuk melakukan peninjauan dalam program TMMD Sengkuyung III yang dilaksanakan Kodim 0713/Brebes.

“Semoga pelaksanaan TMMD di Desa Ganggawa, Kecamatan Salem ini sukses hingga akhir pelaksanaan pekerjaannya, sehingga hasilnya dapat segera dimanfaatkan dengan baik oleh warga,”ujar Mayor Armed Aris Khoirudin S. Ag

Mayor Armed Aris Khoirudin S. Ag menyampaikan bahwa pengawasan dan evaluasi kegiatan TMMD Sengkuyung III tahun anggaran 2021 dilaksanakan secara serentak di semua wilayah Kodim jajaran Angkatan Darat.

Tujuannya untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD, mulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan hingga selesai pekerjaannya.

“Dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda semua wilayah Indonesia,” terang Mayor Armed Aris Khoirudin S. Ag.

Dijelaskannya, kegiatan TMMD selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah setempat serta seluruh komponen masyarakat atas kerja sama dan semangat gotong-royongnya dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan ini,”ucap Mayor Armed Aris Khoirudin S. Ag.

Ia juga berpesan kepada personel TNI/Polri, aparat pemerintah dan juga masyarakat untuk terus memupuk dan mengembangkan semangat gotong royong.

Jaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat, tingkatkan kepedulian dan peliharalah dan rawat sebaik-baiknya hasil sasaran fisik TMMD yang sudah dibangun ini agar masa pakainya lebih lama.

“Sasaran fisik yang telah selesai dibangun harus dapat mendorong dan meningkatkan usaha-usaha masyarakat guna membangun perekonomian,” (pendim0713)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed